Diberdayakan oleh Blogger.

Download ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS 2015

Download ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS 2015 - Setelah sebelumnya saya share tentang JUKNIS BOS 2015, kali ini saya akan share ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS 2015. Aplikasi ini adalah aplikasi berbasis excel untuk membantu sekolah dalam menyusun dan mengelola laporan keuangan tingkat sekolah.  Dengan aplikasi ini diharapkan laporan keuangan dapat dikelola lebih mudah. Hasil akhir dari aplikasi ini adalah format BOS K-7 yang nantinya menjadi acuan dalam pengisian BOS Online. ALPEKA BOS ini merupakan hasil kerjasama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dengan Unites States Afency for International Development(USAID/indonesia).

Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan disusun sesuai JUKNIS BOS, karena juga dilengkapi dengan panduan yang cukup mudah untuk dipahami. ALPEKA BOS ini sengaja dibuat dengan excel mengingat hampir semua bendahara BOS/Operator menguasai program excel. Tetapi aplikasi ini hanya support untuk ms. excel 2007 ke atas dengan OS minimum WIN XP.

Semoga dengan hadirnya aplikasi ini diharapkan tidak ada keterlambatan dalam pelaporan BOS baik Offline maupun Online. Sekian artikel terkait ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS 2015. Terimakasih.  Unduh ALPEKA BOS DISINI atau lebih jelasnya mengenai Laporan BOS silahkan masuk ke website resmi www.bos.kemdikbud.go.id

Tag : BOS
0 Komentar untuk "Download ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS 2015"

Back To Top