Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengetahui Suhu/Temperatur Processor Komputer/Laptop Secara Akurat

Cara Mengetahui Suhu/Temperature Processor Komputer/Laptop Secara Akurat - Setelah sebelumnya saya share artikel mengenai Penyebab Dan Cara Ampuh Mengatasi Laptop Cepat Panas/Overheat , pada kesempatan kali ini saya akan share Bagaimana Cara Mengetahui Suhu/Temperatur Processor Komputer/Laptop. Suhu sangat berpengaruh pada kinerja laptop/pc. Untuk mengetahui suhu laptop kita bisa menggunakan software gratis bernama core temp. Menurut saya pribadi Core Temp ini cukup akurat untuk mengetahui berapa suhu lapop/komputer saat sedang dipakai. Penggunaannya pun cukup mudah. Di software ini juga ada fiture pengatur suhu yang bisa disetting sesuai dengan selera masing-masing.

Bagaimana Cara Mengetahui Suhu/Temperatur Processor Komputer/Laptop Secara Akurat?






Coba lihat gambar di atas, pada gambar tersebut processor menggunakan core2duo. Core #0 adalah suhu pada processor I, sedangkan core #1 adalah suhu processor II.  Nah bagaimana? Mudah bukan cara menggunakannya. Silahkan download Core Temp DISINI

Demikian Cara Mengetahui Suhu/Temperatur Processor Komputer/Laptop Secara Akurat . Semoga artikel ini bermanfaat ^_^ . Apabila ada broken link silahkan beritahu di klom komentar. Terimakasih.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Suhu/Temperatur Processor Komputer/Laptop Secara Akurat"

Back To Top