Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Paling Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog

My Dream ○ Untuk kali ini saya akan memposting tentang Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog.Membuat sebuah Privacy untuk blog merupakan cara untuk melindungi blog sobat dari penyebaran Hak Cipta maupun dari Copy Paste Artikel.Dengan cara ini maka Blog sobat akan mempunyai sebuah privasi sendiri atau keamanan dan perlindungan sendiri.Untuk tutorialnya silahkan sobat ikuti beberapa langkah dibawah ini.
Cara Paling Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog
  • Disana silahkan sobat isi dengan Nama Blog sobat,url Blog,Dan Email sobat.
  • Setelah itu silahkan centang di Google Adsense.
  • Lalu silahkan sobat Klik Generate Policy.
  • Nah disana sobat pasti akan diarahkan pada Tab baru.Maka sekarang sobat sudah punya Privacy Policy sendiri.dan akan tampil Halaman seperti ini.
Privacy Policy
  • Nah disana silahkan sobat Copy Semua Textnya dan Silahkan sobat Pastekan Di Laman Sobat dan Publikasikan.Beri judul Privacy Policy.
Oke sobat semoga tips ini bisa bermanfaat untuk sobat,untuk sobat pemula seperti saya silahkan terus ikuti artikel lainnya dari saya,karena Blog saya pas banget untuk para pemula.Dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan like sobat di Blog saya ini.Semoga Berhasil.....
0 Komentar untuk "Cara Paling Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog"

Back To Top