Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menghilangkan Quickedit/Tanda Kunci Dan Obeng Di Blog

My Dream ○ Selamat Sore sobat,bertemu lagi dengan saya blogger paling ganteng dan manis sejagat raya hehehe ^_^ .Untuk kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang juga merupakan pertanyaan dari seorang Anggota Grup Blogger Indonesia Di Facebook yang sempat menanyakan kepada saya bagaimana Cara Menghilangkan Quickedit Di Blog.Melihat permintaannya itu saya jadi terinspirasi untuk membuatkan artikel ini untuknya dan mungkin juga bisa membantu sobat.

Berikut Tutorialnya dan wajib dipraktekan :
Quickedit
  • Loggin Ke blog sobat.
  • Klik Template > Edit HTML.
  • Setelah itu cari kode ]]></b:skin> atau tekan CTRL+F.
  • Setelah menemukan kode tersebut silahkan Pastekan kode ini di atas Kode ]]></b:skin> .
.quickedit { display:none; }
  • Terkahir Klik Simpan Template.
Sekarang coba cek Blog sobat pasti sudah hilang tanda Quickedit tersebut,Oke semoga bermanfaat ya sobat dan jangan lupa tinggalkan komentar sobat di blog saya dan tinggalkan juga komentarnya.... Thanks.. 
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Quickedit/Tanda Kunci Dan Obeng Di Blog"

Back To Top