Diberdayakan oleh Blogger.

Akhirnya Israel menyerah kepada Palestina

Akhirnya Israel menyerah kepada Palestina

Berita gembira bagi kita semua, akhirnya Israel menyerah kepada Palestina dengan menyetujui gencatan senjata permanen di wilayah kepungan jalur Gaza.

 Tentunya ini disambut secara meriah oleh seluruh wilayah Palestina dan bukan hanya rakyat Palestina tapi seluruh Umat Islam di Dunia. Apalagi Israel setuju untuk membuka blokade yang dilakukan Israel.

Memang sejak awal aksi agresi militer zionis hingga sekarang merugikan bangsa Israel sangat besar apalagi kondisi kejiwaan para tentaranya. Memang agresi ini membuat Israel kebingungan, kita lihat bersama banyak suatu keanehan sekaligus ajaib terjadi. Misalnya beberapa kali roket Hamas lolos masuk ke wilayah Tel Aviv yang merupakan ibukota Israel.

Diantara isi dari kesepakatan gencatan senjata ialah menghapus blokake terhadap Palestina, pembebasan kepada nelayan Palestina dan menghentikan penangkapan terhadap mujahidin dan aktivis Palestina.

Ribuan rakyat Palestina tengah merayakan kemenangannya dengan menyalakan petasan, membagi-bagi permen dan anak-anak pun turut merayakannya.

Inilah bukti kekuasaan Allah kepada kita, ingat bahwa Allah itu Maha Kuasa lagi Maha Mendengar doa kita. Ingat Allah telah mengirim pasukan melawan tentara zionis, lihat saja kenapa pesawat tanpa awak milik Israel jatuh secara tiba-tiba ? Atau rudal Hamas masuk wilayah jantung Israel tanpa terdeteksi ?

Berita ini bukan hoax tapi benar adanya, kesepakatan di ini dicapai di Mesir. Pengumuman langsung oleh Mahmud Abbas selaku Presiden Palestina. Berikut pernyataan beliau, “Saya umumkan persetujuan pimpinan atas seruan Mesir untuk menghentikan serangan menyeluruh dan permanen mulai Selasa (26/8) pukul tujuh malam waktu Palestina. Setelah itu bekerja untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan warga kita di Jalur Gaza, serta menyediakan semua kebutuhan dan layanan medis yang mereka butuhkan,” (Dikutip dari InfoPalestina )


"Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. "
(Al-Qur'an Surah Al-Anfaal : 17)
Tag : Islam
0 Komentar untuk "Akhirnya Israel menyerah kepada Palestina"

Back To Top